Jelang 3 Tahun Kepemimpinan, Pemkab Minut Gelar Ibadah KKR di Likbar

0
67
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat memberikan kesaksian dalam Ibadah KKR Pemkab Minut di Likupang Barat.

MINUT – Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dalam rangka memperingati “3 Tahun Kepemimpinan”, Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh di selenggarakan di Desa Tanah Putih Kecamatan Likupang Barat (Likbar),  Rabu,(6/2/2019).

Pdt. Daniel Anggurmas STh yang memimpin ibadah KKR ini dalam penyampaiaan  menyampaikan Firman Tuhan mengutip dari Kitab Ulangan 8 ayat 11, demikian bunyinya, “Hati-hatilah, supaya jangan engkau melupakan TUHAN, Allahmu, dengan tidak berpegang pada perintah, peraturan dan ketetapan-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini;”

Bupati Vonnie Panambunan saat memberikan penyegaran iman dalam Ibadah KKR di Likupang Barat. Turut juga didampingi putranya Daniel Mathew Rumumpe dan Sekda Minut Jemmy Kuhu.
Bupati Vonnie Panambunan saat memberikan penyegaran iman dalam Ibadah KKR di Likupang Barat. Turut juga didampingi putranya Daniel Mathew Rumumpe dan Sekda Minut Jemmy Kuhu.

Pdt. Daniel Anggurmas STh mengajak kepada seluruh jemaat Tuhan untuk setia kepada Tuhan dan hidup sesuai kehendak Tuhan.

Sementara, Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh yang di dampingi putranya Daniel Mathew Rumumpe dalam kesempatannya memberikan kesaksian mengungkapkan kebaikan Tuhan terhadap dirinya selama ,memimpin Kabupaten Minut hampir 3 tahun.

“Semua karena Anugerah Tuhan!  Saya sangant bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas Kasih Anugerah-Nya dan Penyertaan Tuhan dalam saya memimpin Kabupaten Minahasa Utara hampir selama tiga tahun ini,” ujar Bupati Panambunan dalam ungkapan syukurnya.

Warga Minut yang ikut menghadiri Ibadah KKR yang digelar Pemkab Minut di Likupang Barat.
Warga Minut yang ikut menghadiri Ibadah KKR yang digelar Pemkab Minut di Likupang Barat.

Lanjut dikatakannya, Betapa Tuhan Sangat Baik. Untuk itu, hendaknya kita semua setia kepada Tuhan Yesus Kristus, Hanya Nama Yesus Kristus, Tuhan Satu-satunya, yang adalah Juru Selamat bagi seluruh umat manusia. Dengan setia kepada Tuhan, Tuhan akan memberikan Mahkota bagi kita, kita akan melihat Berkat Tuhan yang Tuhan akan nyatakan dalam kehidupan kita, anak-anak Tuhan yang setia kepada Tuhan.

“Doakan terus kepemerintahan Kabupaten Minahasa Utara, dalam upaya menjadikan Kabupaten Minahasa Utara yang lebih maju, lebih baik, lebih sejahtera dan Minahasa Utara yang di Berkati Tuhan”, ujar Bupati Panambunan.

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) ini di hadiri juga oleh Sekda Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA, Assisten II Allan Mingkid, Assisten III dr. Jeane Symons Mkes, para Kepala SKPD, Dirut PD Klabat Estrella Tacoh SE, Camat, Hukum tua, seluruh masyarakat Likupang Barat dan sekitarnya.

(budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here