Kunjungi Rumah Warga Korban Bencana Banjir, Walikota Vicky Lumentut Bantu Siapkan Makanan

oleh -101 Dilihat
Wali Kota Vicky Lumentut saat meninjau korban banjir di Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting.

MANADO– Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA didampingi isteri Prof. Paula Runtuwene dan sejumlah kepala SKPD jajaran Pemkot Manado, mengunjungi korban bencana banjir di Kecamatan Tuminting.

Pemkot Manado melalui Dinas Sosial menyiapkan beberapa dapur umum bagi warga korban banjir, salah satunya yang berlokasi di kantor Lurah Mahawu Kecamatan Tuminting (05/02/2019).

Di Posko dapur umum tersebut tersedia nasi bungkus dan minuman yang dibagikan pagi, siang dan malam hari kepada warga korban banjir, khusus yang ada di Kelurahan Mahawu.

Walikota DR. Vicky Lumentut bersama isteri Prof. Paula Runtuwene pun ikut membantu dalam mempersiapkan logistik untuk korban banjir.

Warga korban banjir sangat membutuhkan makanan seperti nasi untuk mengisi perut mereka yang lapar, apalagi karena mereka belum dapat beraktifitas seperti semula karena harus membersihkan rumah tempat tinggal,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Walikota Vicky Lumentut pun meminta Dinas terkait untuk lebih mengutamakan kebutuhan warga seperti makan, minum, pakaian, dan pelayanan kesehatan.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah kota Manado Micler C. S. Lakat, SH, MH yang juga ikut membantu dalam memasak nasi.

(***/Tirsarompas)

No More Posts Available.

No more pages to load.