Bersama Penambang, BPMJ Sentrum Tatelu Gelar Ibadah di Lokasi Pertambangan

0
38
Ketua Sobat Minut Henry Walukow bersama BPMJ Sentrum Tatelu saat beribadah di lokasi pertambangan, Minggu (3/2).

MINUT— Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Sentrum Tatelu bersama para penambang di Tatelu menggelar Ibadah minggu di lokasi sekitar tempat penambang, Minggu (3/2/2109) lalu.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk para penambang. Dimana tak hanya kesejahteraannya saja yang diperhatikan, namun kerohaniannya pun diperhatikan, agar iman mereka semakin kuat dan saat bekerja dijauhkan dari bahaya dan setiap usaha diberkati,” ujar Ketua Solidaritas Penambang di Tanah Tonsea (Sobat) Minahasa Utara (Minut) Henry Walukow SE.

Jemaat GMIM Sentrum Tatelu saat beribadah bersama para penambang.
Jemaat GMIM Sentrum Tatelu saat beribadah bersama para penambang.

Menurut Ketua Sobat Minut Henry Walukow SE saat dikonfirmasi mengatakan, memang saat ini pihaknya sudah membuat tempat untuk para penambang beribadah.

Para penambang di Tatelu beribadah bersama Jemaat GMIM Tatelu.
Para penambang di Tatelu beribadah bersama Jemaat GMIM Tatelu.

“Para penambang menyambut baik dan senang dengan adanya tempat ibadah dekat mereka bekerja. Mereka tidak repot lagi menuju ke desa untuk beribadah di gereja. Kan di Alkitab juga disebutkan dimana dua atau tiga orang berkumpul, disitulah Tuhan berada,” ujarnya.

Dikatakan Walukow, meski hanya beberapa orang  yang hadir, namun ibadah tetap dilaksanakan.

“Dalam ibadah pertama ini, puji Tuhan banyak yang tergerak untuk hadir beribadah. Hal ini akan menguji iman para penambang. Jika imannya kuat, pasti akan hadir saat ada peribadatan,” tukasnya.

Oleh karenanya Walukow pun berharap, agar  lewat ibadah seperti ini, akan semakin memperkuat iman percaya kepada Tuhan. dan semua pekerjaan akan diberkati.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here