Marvel’ Rilis Teaser Captain Marvel’ dan ‘Avengers: Endgame’ Bersamaan

0
100

Jakarta— Marvel memanfaatkan waktu berlangsungnya Super Bowl 53 yang berlangsung Minggu (3/1) malam waktu AS atau Senin (4/1) pagi waktu Indonesia dengan merilis teaser dua film jagoan mereka: ‘Captain Marvel’ dan ‘Avengers: Endgame‘ secara bersamaan.

Kedua teaser yang sama-sama berdurasi sekitar 30 detik tersebut menampilkan sejumlah cuplikan dari kedua film yang tayang pada Maret dan April mendatang.

Teaser ‘Avengers: Endgame’ dibuka dengan suara Captain America, “Some people move on. But not us,”. Setelahnya, Steve Rogers tampak berada dalam sebuah pertemuan kecil.

Tayangan 30 detik itu juga menampilkan suasana kota Manhattan, New York, yang sepi, usai lenyapnya sebagian populasi yang terjadi di akhir film Avengers: Infinity War.

Adegan kemudian silih berganti menampilkan para Avengers yang tersisa. Mulai dari Tony Stark yang berjuang lolos dari luar angkasa, Rocket, Brie Larson alias Captain Marvel, Scott Lang alias Ant-Man, Thor, Clint Barton yang kali ini masih mengenakan identitas sebagai Hawkeye.

Endgame‘ yang rilis 26 April 2019 mengisahkan upaya para pahlawan Marvel kembali melawan Thanos usai raksasa itu berhasil mengumpulkan enam batu infinity dan melenyapkan separuh populasi semesta, termasuk sejumlah superhero Marvel.

Sedangkan teaser ‘Captain Marvel‘ menampilkan serangkaian aksi Brie Larson sebagai Carol Danvers, mulai dari menerbangkan pesawat kala masih menjadi bagian dari militer hingga saat menjadi Captain Marvel.

Teaser itu juga menampilkan Davers bersama Nick Fury (Samuel L Jackson), pilot Air Force One Maria Rambeau (Lashana Lynch), dan komandan Starforce Mar-Vell yang diperankan oleh Jude Law.

Film yang rilis 8 Maret mendatang ini adalah film pahlawan super solo wanita pertama Marvel dan merupakan seri ke-21 dari Marvel Cinematic Universe.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, sutradara wanita pertama dari perusahaan yang menelurkan banyak pahlawan super tersebut.

Pada 2018, Marvel Cinematic Universe melahirkan sejumlah film box office, seperti Black Panther, Avengers: Infinity War, dan Ant-Man and the Wasp. Captain Marvel sendiri akan memiliki peranan dalam kelanjutan kisah Avengers: Endgame.

Sumber/CNN Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here