Di Ulang Tahun Ke-16 Kabupaten Minsel, Bupati “CEP” Sampaikan Ini

0
153
Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH saat pemasanga lilin HUT Kabupate Minsel ke-16.

MINSEL –  Bertempat di Gereja GMIM Talitakum Pondang Wilayah Amurang satu, Pemerintah serta Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Selatan yang ke-16 tahun, Minggu (27/1/2019).

Ibadah Syukur HUT Ke-16 Kabupaten Minsel ini, dipimpin oleh Pdt Dr. Hein Arina M.th. Selaku Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM, dan Nats Pembibing di Ambil dari Yeremia 29:11, Sebab aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada padak-Ku mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan.

Bupati Tetty Paruntu saat membawakan sambutan.
Bupati Tetty Paruntu saat membawakan sambutan.

Dalam Ibadah tersebut, telah dilakukan penyalaan lilin dengan angka 16, yang menandakan usia Kabupaten Minahasa Selatan telah genap 16 tahun. Penyalaan lilin tersebut dilakukan oleh Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, serta khadim dalam Ibadah tersebut Pendeta Hein Arina MTh.

Ibadah dalam merayakan HUT ke-16 Kabupaten Minsel di di Gereja GMIM Talitakum Pondang Wilayah Amurang satu.
Ibadah dalam merayakan HUT ke-16 Kabupaten Minsel di di Gereja GMIM Talitakum Pondang Wilayah Amurang satu.

Pada kesempatan Ibadah Syukur HUT ini Bupati Minahasa Selatan Dr. Chriatiany Eugenia Paruntu SE, menyampaikan bahwa pada hari ini kita Merayakan Ulang Tahun Minsel yang ke-16, marilah kita bersatu padu,semakin kompak dalam persatuan dan Kesatuan,untuk sama-sama Berkerja dan berkarya demi terwujudnya kabupaten Minsel Hebat dan Terdepan.

Foto bersama usai ibadah
Foto bersama usai ibadah
Foto bersama usai ibadah
Foto bersama usai ibadah

“Di HUT ke-16 Kabupaten Minsel ini, patutlah kita syukuri. Dan marilah kita bersatu padu,semakin kompak dalam persatuan dan Kesatuan,untuk sama-sama Berkerja dan berkarya demi terwujudnya kabupaten Minsel Hebat dan Terdepan,” ucap Bupati Tetty Paruntu.

Lanjut Paruntu dimomen Hut yang ke-16 Kabupaten Minsel ini, mempunyai makna tersendiri karena ditahun 2019 adalah tahun pesta Demokrasi. untuk itu saya (Bupati Red) mengajak Kepada Seluruh Elemen Masyarakat Minahasa Selatan untuk mengsukseskan rangkaian Pesta Demokrasi ini.

Dalam Ibadah Syukur ini di Hadiri oleh juga oleh Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, Kapolres AKBP Winardi Prabowo SIK, Perwira penghubung Jemmy Lotulong, Kepala Kejaksaan negeri Amurang, Kepala pengadilan Amurang, dan Kepala kepala Dinas, dan Seluruh Forkonpimda Kabupaten Minahasa Selatan.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here