Lakalantas Di Ratahan, Mitra, Innova vs Avanza 5 Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

0
751
Lakalantas di Jalan Raya Ratahan-Langowan antara Dua mobil, Toyota Innova DB 1154 GL, dan Toyota Avanza DB 1344 LD.

MITRA – Dua mobil, Toyota Innova DB 1154 GL, dan Toyota Avanza DB 1344 LD terlibat Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Raya Ratahan-Langowan, tepatnya di Desa Pangu, Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (22/01/2019).

Innova dikemudikan oleh Chrestofel Pangalila (34), warga Desa Ratatotok, Mitra, yang membawa tiga penumpang, yaitu Christian Luwuk (45), Tirsa Lasut (42) dan Yulin Rantung (55). Mobil ini melaju dari Ratatotok menuju Manado.

Tiba di tikungan Jalan Raya Desa Pangu, Innova mengalami oleng dan lepas kendali sehingga keluar jalur ke sisi kanan.

Saat posisi mobil melintang di jalan, terjadi tabrakan dengan Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Jerry Tagah (47), warga Desa Wasian, Kakas Barat, Minahasa, yang bergerak dari arah berlawanan.

Akibat peristiwa lakalantas ini, lima orang yang berada di dua kendaraan tersebut, harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Tiga korban, yaitu Jerry Tagah, Tirsa Lasut dan Yulin Rantung dibawa ke Rumah Sakit Budi Setia Langowan. Sedangkan dua korban lainnya, Chrestofel Pangalila dan Christian Luwuk dirawat di RSUD Noongan.

Pihak kepolisian setempat langsung mendatangi dan melakukan olah TKP, serta mengamankan barang bukti.

(Humaspoldasulut/tirsarompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here