Marhany Pua, Berpeluang Raih 1 Kursi DPR RI

0
493
Marhany Pua

MANADO- Nama legislator Marhany Pua sudah tak asing lagi bagi masyarakat di Sulawesi Utara. Setelah memastikan bergabung dengan Partai Golkar dan masuk struktur DPD I Partai Golkar Sulut di bawah kepemimpinan Christina Eugenia Paruntu (CEP) alias Tetty Paruntu, Marhany Pua diprediksikan berpeluang besar untuk merebut kursi DPR RI Dapil Sulut dari partai berlambang pohon beringin, disamping ada pula nama-nama lain seperti Jerry Sambuaga, Adrian Paruntu, Aryanti Baramuli, Stefanus Vreeke Runtu, dan Adrian Tapada.

Menurut Pua, jika nanti dirinya terpilih sebagai anggota DPR-RI, dirinya merasa terpanggil untuk tetap menjaga ideologi Pancasila, agar semangat kebangsaan tetap hidup dalam dinamika ke-Indonesiaan.

“Target pembangunan ini harus diperjuangkan secara efektif dan DPR merupakan lembaga strategis untuk memperjuangkan hal-hal tersebut,” tukas Pua.

Lanjutnya, dan jika TUHAN berkenan dan saya diberi kesempatan oleh Partai Golkar serta mendapat dukungan rakyat Sulawesi Utara, maka saya siap untuk berjuang bagi kemajuan pembangunan Sulawesi Utara melalui Lembaga DPR RI.

Mantan Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM yang pernah ikut Pilkada Gubernur dan Walikota ini, menikah dengan Sherley Runtunuwu, ST. Mereka dikaruniai 2 orang anak bernama Praisel dan Gloria. Pada tahun 2010, Marhany menyelesaikan pendidikan Strata 2 di Program Studi Kebijakan Publik, FISIP, Universitas Indonesia (UI) dan meraih gelar MA.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here