Vannesa Angel 2 kali Transaksi kencan di Singapura, tarif 80 juta.

oleh -167 Dilihat
Terima pesanan di Singapura tarifnya sama saja dengan tarif di Jakarta dan Surabaya. Tarifnya Rp80 juta.

SURABAYA, – Artis Vanessa Angel ternyata hanya melayani kencan dengan lelaki hidung belang di Tanah Air. Layanan kencan artis yang kerap membintangi FTV itu juga merambah hingga luar negeri.

Salah satunya dari Singapura. Meski dari luar negeri, tak lantas membuat tarif kencan Vanessa Angel melambung. Sama seperti di Surabaya, tarif layanan seks berbayar itu Rp80 juta. Harga sama juga berlaku untuk layanan di Jakarta.

Fakta ini terungkap dari bukti transaksi dan data forensik yang didapat Polda Jatim. Uang dari layanan yang dikeluarkan tersebut dikeluarkan oleh pelanggan dan dibagi dengan beberapa penghubung.

“Terima pesanan di Singapura tarifnya sama saja dengan tarif di Jakarta dan Surabaya. Tarifnya Rp80 juta,” ungkap Direktur Kriminal Khusus Polda Jatim, Ahmad Yusep Gunawan, Senin (14/1/2019).

Lalu siapa pengguna Vanessa Angel di Singapura? Yusep belum bisa memastikan. Sampai saat ini, kata dia, penyidik masih melakukan pendalaman.

Yusep hanya menerima itu Vanessa sudah dua kali melayani pelanggan di Negeri Singa ini. Data ini diakui berdasarkan bukti rekam jejak digital dan disetujui oleh Vanessa Angel dengan dua mucikari T dan ES (Endang Suhartini).

“Data digital forensik, VA dua kali menerima pesanan di Singapura. Enam kali di Jakarta dan satu kali di Surabaya. Jadi sudah buka 9 kali dari 15 kali pesanan,” bebernya.

Sebelumnya, Polda Jatim menyebutkan bahwa Vanesaa Angel telah terbukti memiliki 15 kali transfer uang untuk layanan seks berbayar. Selain itu, Vanessa juga memiliki hak untuk menransfer uang ke mucikari ES. Transfer ini didiga hasil pembagian dari bisnis prostitusi online tersebut.

Seperti diketahui, ES ditangkap dalam penggerebekan prostitusi artis di sebuah hotel di Surabaya. Dalam penggerebekan ini, polisi juga menyelamatkan artis Vanessa Angel.

Hasil menyetujui polisi, ES adalah salah satu di antara beberapa muncikari yang menjual sejumlah seniman untuk pria belang. Ada 45 artis dan 100 model yang masuk dalam jaringan ES, termasuk Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila yang terjaring dalam penggerebekan.

Sumber: inews

No More Posts Available.

No more pages to load.