Barcelona dan Real Madrid Selalu Jadi Klub Superior dalam Bursa Transfer kata Pep Guardiola

0
50
Pep Guardiola

MANCHESTER – Pelatih Manchester CityPep Guardiola, mengeluhkan kekuatan Barcelona dan Real Madrid yang terlalu superior dalam bursa transfer.

Pep Guardiola meyakini dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, memiliki kemampuan lebih untuk merealisasikan hasratnya.

Tak terkecuali dalam urusan menggaet pemain buruan saat bursa transfer dibuka.

Bahkan, masih menurut Pep, Barcelona dan Real Madrid punya peluang lebih besar untuk memenangkan perburuan pemain potensial.

Manchester City yang saat ini ditukangi oleh Pep juga kesulitan untuk terlibat dalam persaingan dengan dua klub ternama di Benua Biru tersebut.

“Namun, jika ada banyak klub yang menginginkan sang pemain, situasinya akan menjadi sulit. Terlebih jika pesaingnya adalah Real Madrid atau Barcelona,” imbuhnya.

Guardiola menyarankan seumpama terlibat persaingan dengan Barcelona dan Real Madrid, hal yang harus dilakukan klub ialah berusaha dengan lebih cepat dan efisien.

Manchester City sendiri tengah dikabarkan mengincar gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, yang juga menjadi buruan El Barca dan El Real.

Hanya saat disinggung apakah yang dikemukakan memang berkaitan dengan sang pemain, eks pelatih Bayern Muenchen ini mengelak.

“Pernyataan saya ini bukan soal pemain Ajax karena dia [de Jong] adalah pemain Ajax,” ujar Guardiola lagi.

“Ada banyak contoh lainnya. Tidak hanya sekali kami mengalaminya [kalah bersaing di bursa transfer],” tandasnya
Sumber:Tribunnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here