Polsek Tomohon Selidiki Tewasnya Pria di Selokan Kayawu

0
1246
Korban yang memakai celana jins biru, jaket hitam dan topi merah ini, ditemukan tak bernyawa dalam posisi tertelungkup, di dalam selokan.

MANADO, – Kapolsek Tomohon Utara bersama personel piket mendatangi lokasi tewasnya pria, di Lingkungan IV Kelurahan Kayawu, Tomohon Utara, Minggu (13/1/2019), pagi.

Informasi yang diperoleh petugas, korban bernama Rudy Ramopolii Sumakut (61), warga Lingkungan VIII Kelurahan Kayawu.

Korban yang memakai celana jins biru, jaket hitam dan topi merah ini, ditemukan tak bernyawa dalam posisi tertelungkup, di dalam selokan.

Masyarakat sekitar menuturkan, Sabtu malam sekitar pukul 20.00 WITA melihat korban berjalan menuju lokasi pesta, dalam sempoyongan karena sudah mabuk.

Sekitar tiga jam kemudian, warga melihat korban duduk di beton dekat pintu masuk sebuah kios, hingga pukul 03.00 WITA.

Sementara itu menyaksikan Fredrik Moningka (64) menerangkan, saat akan keluar dari rumah sekitar pukul 07.15 WITA, melihat ada botol mineral bekas di pagar. Saksi memutuskan untuk mengeluarkan darah di selokan.

Karena curiga, korban mendekat dan mendapati korban tertelungkup di dasar selokan yang terbuat dari beton. Diduga korban terjatuh ke selokan akibat mabuk dan terbentur dasar selokan.

Kapolsek mengatakan, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk pemeriksaan luar. “Keluarga menolak otopsi dengan membuat surat persetujuan yang diakui lurah lokal. Kasus ini dalam pengujian lebih lanjut, ”tandasnya.

Sumber: humaspolda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here