Lakalantas di Tomohon Selatan, Tiga Korban Meregang Nyawa

0
655
Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di ruas jalan antara Kelurahan Lansot dan Kelurahan Walian, tepatnya di pertigaan Perum Uluindano, Tomohon Selatan, Sabtu (12/01/2019), sekira pukul 00.15 WITA

TOMOHON – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di ruas jalan antara Kelurahan Lansot dan Kelurahan Walian, tepatnya di pertigaan Perum Uluindano, Tomohon Selatan, Sabtu (12/01/2019), sekira pukul 00.15 WITA.

Informasi yang didapat, kecelakaan melibatkan antara dua sepeda motor Suzuki Smash DB 2226 GL dikendarai tukang ojek bernama Ignatius Novio Tular (53), warga Tomohon Timur yang memboncengkan Fransisca Megalia Suwu (19), kontra Honda 150 DB 2049 GJ dikendarai Christofel Carol Van Bone. Tragis, ketiganya meregang nyawa dalam kejadian tersebut.

Kronologis kejadian, sepeda motor Honda melaju dari Pusat Kota Tomohon menuju Lansot. Di TKP bertabrakan dengan Suzuki Smash yang melaju dari arah berlawanan.

Kasatlantas Polres Tomohon, AKP Doddy Arruan membenarkan adanya kecelakaan tragis tersebut.

“Para korban dievakuasi ke rumah sakit. Kami telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” tandasnya.

(tirsa rompas/Humaspoldasulut).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here