Bupati Vonnie Panambunan Cek Perkembangan Pembangunan Jembatan Kuwil

0
159
Bupati Vonnie Panambunan saat meninjau pembangunan Jembatan Kuwil, Kamis (10/1/2019) pagi.

MINUT– Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengunjungi dan mengecek langsung proyek pembangunan Jembatan Kuwil di Kecamatan Kalawat. Bupati Vonnie Panambunan yang didampingi Kabag Humas Dan Protokol Chresto F Palandi SSTP, MSi, Kepala BPBD Minahasa Utara Forsman Dandel SSos MSi, Camat Kalawat Johan  Mewengkang, Hukum Tua Kuwil dan sejumlah staf, turun  melihat langsung progres pekerjaan Jembatan Kuwil sampai saat ini dan berdialog dengan masyarakat dan pekerja, Kamis (10/1/2019) pagi.

Meski diguyur hujan lebat, namun niat dan semangat Bupati Mnut ini tak surut untuk mengecek langsung proyek pembangunan jembatan yang sementara masih dalam masa pengerjaan.

Setelah bertemu dan berdialog dengan masyarakat dan pekerja proyek jembatan, Bupati Minut pun berharap agar penyelesaian jembatan dilaksanakan sesuai dengan perencanaan.

“Penyelesaian pembangunan jembatan ini sangat mendesak dan besar manfaatnya bagi masyarakat Kuwil dan sekitarnya. Mari kita sama-sama kawal dan dukung pembangunannya agar bisa segera selesai untuk kepentingan masyarakat,” kataBupati  Panambunan.

Diketahui, pembangunan jembatan Kuwil yang rusak akibat bencana 2014 silam, mulai dilaksanakan awal tahun 2018 oleh PT Samudera Alam Sejahtera, dengan pagu anggaran sebesar Rp 25 miliar yang dikucurkan pemerintah pusat.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here