Masuk Katalog Prostitusi, Ini Kata Cathy Sharon

0
81
Cathy Sharon

JAKARTA – Seiring terungkapnya Prostitusi Online artis Indonesia, serta sederatan nama-nama artis yang ditengarai termasuk dalam jaringan prostitusi online, yang lagi ramai diperbincangkan semenjak penangkapan Vanessa Angel dan model Avriella Shaqqila, sederatan artis nampak gusar dan kesal karena nama dan fotonya dicatut oknum tak bertanggung jawab dan beredar di media sosial, salah satunya artis Cathy Sharon

Tak mau namanya tercemar, Cathy Sharon akhirnya membulatkan niat memperkarakan hal ini ke polisi. Dia akan melaporkan masalah itu ke Polda Metro Jaya, Kamis (10/1/2019).

Katalog yang beredar dan mencatut nama Cathy Sharon secara jelas memampangkan wajah sang presenter. Bahkan ada harganya.

Kalau ditelisik lebih jauh, ada beberapa nama artis lain yang main dicatut oleh katalog tersebut. Bahkan beberapa ada beberapa nama artis tenar dan beberapa yang sudah pernah terlibat kasus prostitusi seperti Amel Alvi terpampang di katalog itu.

Lalu apakah ada artis lain yang bakal ikut melapor seperti Cathy? Dari peredarannya, katalog ini mirip katalog Alexis yang dulu juga mengundang kehebohan karena mencatut beberapa nama model dan artis.

(sumber:detik.com/veren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here