Hari Ke-2 Perekaman e-KTP di Kantor Camat Sinosayang, Terganggu Akibat Listrik Sering Padam

0
43
Perekaman e-KTP yang dilaksanakan di Kantor Camat Sinonsayang hari ke-2

MINSEL – Perekaman e-KTP dihari ke-2 yang berlangsung di Kantor Camat Sinosayang Desa Ongkaw Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), terganggu akibat sering terjadinya pemadaman listrik sehingga membuat masyarakat kecewa dengan tindakan pihak PLN, Rabu (09/01/2019).

Pantauan media ini, dimana perekaman yang sudah di mulai sejak kemarin ini mengalami beberapa kendala dikarenakan sering padamnya aliran listrik.

Terpisah, staf Kantor Kecamatan Replin Paparo mengungkapkan kendala yang dihadapi saat ini tidak lain hanyalah sering padamnya listrik dimana ini mengganggu aktifitas perekaman dihari kedua ini.

“Semua bisa perjalan sebagaimana mestinya sesuai jadwal yang kami tentukan namun, sejak kemarin hingga saat ini kendala utamanya adalah sering padamnya aliran listrik di semua wilayah yang berada di Minsel,” ungkap Replin Paparo.

Lanjut, dirinya juga menegaskan kalau perekaman ini tidak bisa di pastikan akan terlaksana semuanya sebab bejalan sesuai prosedur dan jadwalnya yang ditentukan.

Sementara itu, masyarakat setempat yang sudah sejak tadi pagi berada di tempat untuk melakukan perekaman e-KTP ini merasa sangat kecewa.

“Dari tadi pagi so ba antri tapi listrik salalu mati padahal kemarin sudah datang namun kendalanya sama juga seperti hari ini,” terang masyarakat yang namanya enggan di publikasikan di media ini.

Perlu diketahui, sampai berita ini di publis pihak Disdukcapil minsel masih mencari solusi alternatif agar kiranya perekaman ini bisa berjalan sebagaimana mestinya.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here