Zidam XIII/Merdeka Desak Penyelesaian Asrama Militer di Tondano Barat

0
393
Peninjauan pengerjaan Asrama Militer di Kelurahan Wawalintouan

MINAHASA – Tim pemeriksa Zidam XIII/Merdeka dibawah pimpinan Mayor Czi Andi meninjau rumah dinas dan barak prajurit milik Kodim 1302/Minahasa, Kamis (3/1/2019) pukul 16.00 Wita.

Selanjutnya, mengunjungi asrama Kodim yang terletak di Jalan Bakti ABRI Lewet, Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat.

Saat peninjauan asrama militer tersebut, Mayor Czi Andi menegur pimpinan proyek. Karena penyelesaian proyek mengalami keterlambatan, dari rencana awal selesai pada November 2018 lalu.

Pimpinan proyek beralasan, keterlambatan pekerjaan diakibatkan karena kekurangan tenaga kerja.

Diketahui, pekerjaan yang masih harus diselesaikan adalah pengecatan bagian dalam rumah, pemasangan instalasi listrik di 4 rumah tipe 45, pemasangan jendela dan sebagian kunci rumah tanam.

Adapula kaca ventilasi kamar mandi, meteran listrik, sebagian jaringan air, dan pembersihan sisa-sisa material di bagian belakang perumahan yang menjadi tanggung jawab pimpinan proyek.

Atas hal tersebut, Tim Zidam berharap kerja sama dari Staf Log Kodim 1302/Minahasa, untuk membantu mengawasi dan melaporkan ke Zidam setiap perkembangan pembangunan Asrama ini.

Karena Zidam memberikan waktu kepada Pimpro untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan hingga satu minggu ke depan.

Turut serta dalam kunjungan tersebut, Kapten Czi Rizky, pimpinan proyek, Sertu R.I Rifai anggota Staf Log Kodim 1302/Minahasa, dan Serda Sunarwan anggota Staf Log Kodim.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here