Kodam XIII/Merdeka Doakan NKRI

0
66
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang mengikuti doa bersama umat Kristiani.
MANADO-Jajaran Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka mendoakan seluruh komponen Negara Kesatuan Republik Indonesia supaya semakin sukses di tahun yang baru ini.
Juga mendoakan kelanjutan pengabdian TNI kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama.
Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani mengatakan, istighosah dan doa bersama lintas tersebut dilaksanakan pada penghujung tahun 2018, Senin (31/12/2018).
Doa bersama umat Kristiani dipimpin Pdt David Tular dilaksanakan di Aula Grhadika Jayasakti. Dihadiri oleh Pangdam Xlll/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan seluruh prajurit beragama Kristen.
Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan menyampaikan ceramah.
Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan menyampaikan ceramah.
Bagi yang beragama Islam melaksanakan istighosah di Masjid Nurul Birri Makodam Xlll/Merdeka di Manado. Dipimpin Ustad H Umar Maliki.
Pada kesempatan ini dihadiri Kasdam Brigjen TNI Fajar Setyawan, Irdam, para Asisten dan Kabalakdam.
Prajurit dan PNS beragama Hindu khusyuk memanjatkan doa.
Prajurit dan PNS beragama Hindu khusyuk memanjatkan doa.
Sedangkan yang beragama Hindu melaksanakan doa bersama di ruang Aula Staf Logistik Kodam Xlll/Merdeka. Dipimpin oleh Pelda I Komang Rame dan dihadiri Aslog Kasdam Xlll/Merdeka serta prajurit dan PNS yang beragama Hindu.
Acara istighosah dan doa bersama diikuti pula oleh seluruh PNS di lingkungan Makodam, serta para istri prajurit yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here