Danrem Ajak Masyarakat Gorontalo Berantas Peredaran Miras

0
69
Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw (kanan) menjawab pertanyaan peserta dialog di Naura's Cafe Kota Gorontalo.

GORONTALO – Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw mengajak masyarakat dan mahasiswa supaya bersama-sama memberantas peredaran minuman keras di wilayah Gorontalo. Khususnya jenis cap tikus yang disuplai dari daerah tetangga.

Hal itu ditegaskan Ritiauw saat dialog interaktif terbuka bertajuk ‘Kilas Balik, Evaluasi dan Refleksi Kinerja Pemerintahan Provinsi Gorontalo’, Minggu (30/12/2018).

Ritiauw juga berterima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung Korem 133/Nani Wartabone sejak diresmikan sampai saat ini, guna mewujudkan keamanan dan telah melakukan kegiatan-kegiatan positif demi kesejahteraan masyarakat.

Baik dalam bentuk kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), peningkatan pertanian dan pembuatan rumah layak huni (Mahyani), pembuatan jembatan penghubung Desa Buhu dan Desa Taile, maupun kegiatan teritorial lain.

“Khusus pengerjaan jembatan sudah hampir rampung dan saat ini rangka besi jembatan telah terpasang,” pungkas Ritiauw.

Kapenrem 133/Nani Wartabone Mayor Inf Fathan Ali menambahkan, kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur dan Wagub Gorontalo, Kapolda, Ketua DPRD, dan Kajati sebagai narasumber.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here