129 Penumpang Garuda Indonesia Terbang Terakhir dari Bandara Sam Ratulangi

0
129
Jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi bersama sejumlah penumpang di boarding room.
MANADO-Pesawat Garuda Indonesia GA 627 rute Manado (MDC) menuju Cengkareng (CGK) menjadi penerbangan terakhir yang berangkat dari Bandara Sam Ratulangi Manado pada tahun 2018.
Di hari terakhir tahun ini, Senin (31/12/2018), segenap jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado turut melepas 129 penumpang terakhir yang berangkat dari bandara internasional tersebut.
Kegiatan pelepasan penumpang terakhir ini diawali atraksi tarian, dilanjutkan pengalungan kain batik bentenan, serta pemberian buket bunga dan souvenir kepada perwakilan penumpang dan cabin crew pesawat tersebut.
“Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akhir tahun sebagai wujud apresiasi kepada para pengguna jasa Bandara Sam Ratulangi terakhir di tahun 2018 ini,” ungkap R. Bambang Triyono selaku Airport Security and Safety Department Head yang mewakili General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado dalam sambutannya.
Bambang menambahkan, kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih dan rasa syukur atas capaian yang diraih, serta kepercayaan dan dukungan dari segala pihak bagi Bandara Sam Ratulangi Manado khususnya para pengguna jasa.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian souvenir bagi para tenant di Bandara Sam Ratulangi Manado. Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas pelayanan terbaik yang telah dilakukan bagi para pengguna jasa.
Di samping pelepasan penumpang terakhir di Tahun 2018, kata Bambang, Selasa (1/1/2019) esok dini hari juga akan dilakukan penyambutan serta pemberian cinderamata oleh jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado bagi para penumpang pertama yang datang di tahun 2019.
Adapun penerbangan pertama yang akan menyentuh landasan Bandara Sam Ratulangi di tahun 2019 yaitu penerbangan charter dari Cina dengan maskapai Lion Air yang dijadwalkan mendarat pada pukul 05.00 Wita.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here