Menyambut Natal bersama, keluarga besar polres tomohon.

0
70
Muntu saat membacakan sambutan dari walikota tomohon Jimmy F. Eman. (Dalam perayaan Natal bersama polres tomohon).
Muntu saat membacakan sambutan dari walikota tomohon Jimmy F. Eman. (Dalam perayaan Natal bersama polres tomohon).

Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Asisten Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Max M. Mentu, SIP,.MAP menghadiri Perayaan Ibadah Natal Keluarga Besar Polres Tomohon tahun 2018, bertempat di Gereja GMIM Imanuel Walian, Jumat 28/12.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Roy Tamaweol, MTh. tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, SIK,.SH,.MSi, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky J.L. Wenur, MAP, Danramil Kota Tomohon Kapten Inf. Sulistiyo, Ketua BAMAG Kota Tomohon Pdt. Januri Lumingkewas, Kepala Kantor Kemenag Kota Tomohon Pdt. Simon Rawis, berserta Jajaran Polres Kota Tomohon yang hadir.

Di tempat yang sama Muntu, yang mewakili Pemkot Tomohon. Menyampaikan bahwa kita harus bersyukur kepada Tuhan, karena perayaan Natal tahun 2018.

Suasana Ibadah Natal bersama Polres Tomohon, di Gereja GMIM Imanuel Walian.
Suasana Ibadah Natal bersama Polres Tomohon, di Gereja GMIM Imanuel Walian.

 Ini dapat terlaksana dengan penuh kedamaian, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tungginya kepada jajaran Polres Kota Tomohon.Yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon tercinta ini.

Terlebih khusus dalam perayaan Natal tahun 2018 ini sekarang kita telah berada di penghujung tahun 2018, marilah kita mengintrospeksi diri mengenai apa yang telah kita lakukan selama tahun 2018 ini.

segala hal yang tidak baik, bahkan segala kegagalan yang pernah kita temui di tahun ini mari kita tinggalkan, sehingga kita bisa melangkah di tahun 2019 nanti, dengan semangat yang baru. kiranya segala hal yang baik, bahkan setiap prestasi yang pernah dicapai selama tahun 2018 ini, dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk tahun-tahun selanjutnya.

sehingga Kota Tomohon, akan menjadi semakin baik, dan semakin maju juga semakin tangguh.
Tutup Muntu dalam sambutannya.

(Jeffry sigar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here