Tim Supervisi Mabes Polri Cek Kesiapan Pengamanan Natal di Polres Minsel

0
76
Kunker Tim Supervisi Mabes Polri di Polres Minahasa Selatan dalam rangka pemeriksaan pelaksanaan Operasi Kepolisian “Lilin Samrat-2018” pengamanan hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Senin (24/12/2018).

MINSEL – Tim Supervisi Mabes Polri mengadakan kegiatan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan dalam rangka pemeriksaan pelaksanaan Operasi Kepolisian “Lilin Samrat-2018” pengamanan hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Senin (24/12/2018).

Tiba di Polres Minsel, tim supervisi yang diketuai oleh Brigjen Pol. Drs. Awan Samodra, serta anggota tim Kombes Pol. Eko Nugroho Adi, M.Si, dan AKBP Budi Karyono, SH; disambut langsung Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Usai transit di ruang kerja Kapolres, tim supervisi mengadakan kegiatan pemngecekan kesiapan dan pelaksanaan Ops Lilin 2018 dengan sasaran administrasi operasi, personel, sarana prasarana serta dukungan anggaran.

“Kegiatan supervisi ini dilakukan untuk memastikan kesiapan kita dalam pelaksanaan Ops Lilin-2018, pengamanan Natal dan Tahun Baru,” ucap Kombes Pol. Eko Nugroho.

Turut serta dalam kegiatan supervisi ini pejabat Operasi Lilin dari Polres Kotamobagu. “Supervisi yang dilaksanakan di Polres Minsel ini dilakukan terhadap 2 (dua) Polres yaitu Polres Minsel dan Polres Kotamobagu,” tambah tim supervisi.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here