Eman Jadi ketua Panitia Ibadah Natal 2018 dan Syukur Tahun Baru 2019 (KKPGA) GMIM

0
41
(Jimmy F. Eman, SE.Ak) dalam sambutannya. Di Ibadah Minggu Adven IV sekaligus Pelantikan Panitia bertempat di Gereja GMIM Maranatha Paslaten,

Tomohon – Jimmy F. Eman, SE.Ak yang juga merupakan Penatua P/KB Wilayah Tomohon Satu mengikuti Ibadah Minggu Adven IV sekaligus Pelantikan Panitia Ibadah Natal 2018 dan Syukur Tahun Baru 2019 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM, bertempat di Gereja GMIM Maranatha Paslaten, Minggu 23/12.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Vanny N. Arina-Suoth, MTh yang juga merupakan Ketua KKPGA GMIM.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, SIK,.SH,.MSi, Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Evert A.A. Tangel, STh,.M.Pdk, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt. Santje A. Tangel-Tombeg, STh serta seluruh anggota Panitia yang dilantik turut hadir dalam kegiatan ini.

 Eman, dan seluruh Panitia Ibadah Natal 2018 dan Syukur Tahun Baru 2019. (KKPGA)
Eman, dan seluruh Panitia Ibadah Natal 2018 dan Syukur Tahun Baru 2019. (KKPGA)

Eman yang dipercayakan sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya, mengatakan bahwa tanggung jawab yang besar ini, kita akan bekerja menurut apa yang Tuhan kehendaki.

Eman juga  berharap seluruh panitia berperan aktif, untuk bekerja bersama-sama dalam mengsukseskan kegiatan ini, karena semuanya ini untuk kemuliaan nama Tuhan.

Eman menambahkan bahwa kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2019.

(Jeffry Sigar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here