Gaghana Apresiasi Kinerja Perangkat Kelurahan

Serahkan Honorarium Ketua RT Dan Kaling

0
19
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampingi Wabup Helmud Hontong SE ketika menyerahkan honorarium Ketua RT dan Kaling

TAHUNA- Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, menyerahkan Honorarium bagi Kepala Lingkungan (Kaling) dan Ketua RT Serta Kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi masyarakat Kecamatan Tahuna, Tahuna Barat dan Tahuna Timur di Pendopo Rumah Jabatan Bupati.

Gaghana  dalam sambutannya mengatakan, hari ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sangihe dapat melaksanakan penyerahan honorarium bagi Kaling dan Ketua RT. Penyerahan ini sesuai tugas masing-masing di tiga kecamatan.

“Tentu ini merupakan momentum bagi kita, sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam perjalanan penyelenggaraan pemerintahan yang dimulai dari Kelurahan, Lingkungan dan RT,” kata Gaghana.

Bupati berterima kasih selama ini telah melakukan kerja sama yang baik dan boleh terbangun, terjaga, sehingga apa yang dirasakan boleh dinikmati. Hal ini berkat kebersamaan yang terwujud dari Lingkungan, RT, Kelurahan dan Pemkab.

“Semoga harapan ini tetap terjaga, terpelihara, sehingga kita mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat,” ungkap Gaghana.

Gaghana juga menjelaskan terkait dengan penyerahan kartu BPJS Ketenaga kerjaan. Menurutnya, ini merupakan sarana bagi Pemerintah untuk memandang bagi para ketenaga kerjaan dibidangnya masing-masing.

“Jika selama ini masih belum terfasilitasi oleh BPJS, maka mulai saat ini para tenaga kerja sudah terfasilitasi dan dapat diberikan kenyamanan dalam melaksanakan tugas,” jelasnya sambil menambahkan, sebagai pemerintah mempunyai tanggung jawab untuk penyelengharaan asuransi BPJS ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wabup Helmud Hontong SE, Asisten I Drs Dirgahayu Mandiangan, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan (Disnaker) Dokta Pangandaheng, Camat se Kecamatan Tahuna, Lurah, Kaling.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here