Gelar Baksos , Utu Keke 2018 Kunjungi Panti Werda Lembean

0
58
Utu-Keke 2018 saat menggelar Bakti Sosial di Panti Werda Desa Lembean, Sabtu (15/12/2018) lalu.

MINUT—Kepedulian yang tinggi terhadap sesame ditunjukkan Utu dan Keke Minahasa Utara (Minut) 2018. Setelah menggelar kegiatan belajar mengajar di Desa Pulisan, Kecamatan Likupang Timur (Liktim) bersama siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) beberapa waktu lalu, Sabtu (15/12/2018) lalu, didampingi sejumlah senior Utu dan Keke Minut menggelar bakti sosial (baksos) di Panti Werda Desa Lembean, Kecamatan Kauditan.

“Ini murni usulan Utu dan Keke Minut 2018. Mereka memang benar-benar ingin berbakti dan membangun perkembangan Minut kedepan. Tidak hanya semata-mata menunjukkan kepandaian dan kecantikan, tetapi benar-benar peduli terhadap sesama manusia khususnya yang ada di Minut,” ujar senior Utu 2013 Fridel Ratag SE.

Mantan Nyong Sulut ini juga mengungkapkan, selain kegiatan ini, Utu dan Keke Minut 2018 ini juga masih akan memberikan sejumlah terobosan inovasi mereka untuk kemajuan Minut kedepan. “Agar Minut semakin maju, masyarakat sejahtera. Khususnya generasi muda akan menjadi penerus yang berkualitas dan jadi pemimpin masa depan yang hebat,” kuncinya.

(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here