Treasury Award 2018, Polres Minsel Raih Predikat Pertama Pengelola APBN

0
157

MINSEL- Polres Minahasa Selatan dan Polresta Manado berhasil meraih prestasi dalam Treasury Award, sebagai Satuan Kerja Pengelola APBN dengan Kategori Satker Pagu Besar (diatas Rp 40 miliar) dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2018 Lingkup Satuan Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Manado.

Dalam penghargaan tersebut, Polres Minsel meraih predikat sebagai Terbaik Pertama, Politeknik Negeri Manado Terbaik Kedua dan Polresta Manado Terbaik Ketiga.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan diterima oleh Kapolres Minsel, AKBP F.X. Winardi Prabowo dan Kapolresta Manado, Kombes Pol F.X. Surya Kumara.

Piagam diserahkan di tengah-tengah berlangsungnya penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2019, oleh Gubernur Sulut, di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (13/12/2018), siang.

Ditemui usai kegiatan, Kapolres Minsel mengaku bersyukur dan bangga atas penghargaan ini.

“Semoga prestasi ini bisa kami pertahankan,” ujarnya singkat.

Senada dengan Kapolres Minsel, Kapolresta Manado menambahkan, semoga penghargaan ini juga bisa meningkatkan motivasi para personel.

“Ini menjadi penambah semangat tugas bagi seluruh personel untuk melayani masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito beserta para Pejabat Utama Polda Sulut, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw beserta Forkopimda, para Bupati/Walikota, Kepala Instansi Vertikal Kementerian/Lembaga/Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Sulut dan Kuasa Pengguna Anggaran.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here