WKI Petra Kinilow Bersukacita Sambut Natal, Tim Kerja Syukuri Kegiatan Tahun 2018 Berjalan Sukses

0
85
Komisi WKI Petra Kinilow bersama pendeta dan tim kerja usai ibadah pohon terang.
TOMOHON-Wanita Kaum Ibu (WKI) Jemaat GMIM Petra Kinilow menyambut sukacita Natal dengan beribadah pohon terang, Kamis (6/12/2018).
Dalam khotbahnya, Pdt Meggy Kuhon-Wenas STh mengajak ibu-ibu menjadi ibu yang bijaksana dalam menyambut kelahiran Yesus Kristus.
“Ibu-ibu kiranya menjadi teladan seperti Maria sebagai Ibu Yesus. Yaitu selalu bersukacita dalam hidup berumah tangga, mampu menjadi contoh dan teladan di dalam keluarga karena sebagai dasar untuk hidup bersosial dimulai dari keluarga,” ucap Pdt Meggy.
Tim Kerja WKI GMIM Petra Kinilow Tahun 2018.
Tim Kerja WKI GMIM Petra Kinilow Tahun 2018.
Sementara itu, Ketua BPMJ GMIM Petra Kinilow Pdt Yurry Kuhon MTh dalm sambutannya berpesan agar ibu-ibu selalu menjadi berkat dalam keluarga. “Maknailah Natal ini dengan penuh kasih yang membawa damai,” sebutnya.
Khotbah dan pesan Natal tersebut, memberikan semangat baru bagi Komisi dan Anggota WKI Petra Kinilow dari kolom 1-22, untuk menapaki kehidupan yang akan datang. Apalagi disupport dengan kehadiran sejumlah pendeta.
Di antaranya, Pdt Norma Karauan-Bala MTh, Pdt Lielie Tangkawarow-Rorong MTh, dan Pdt Jessy Rundubelo-Kalangi.
Paduan suara WKI GMIM Petra Kinilow di lomba Big Choir tingkat sinode di Manado.
Paduan suara WKI GMIM Petra Kinilow di lomba Big Choir tingkat sinode di Manado.
Ketua Tim Kerja WKI Petra Kinilow 2018 Sym Veibe Rotinsulu-Undap SKep Ns MKes mengatakan, pihaknya bersyukur kepada Tuhan Yesus karena kegiatan WKI Petra Kinilow sepanjang tahun ini boleh terlaksana dengan baik.
Mulai dari tingkat jemaat, tingkat wilayah, bahkan tingkat sinode, Petra Kinilow selalu ambil bagian.
Di antaranya, lomba gerak jalan di Jemaat Pniel Wilayah Kakaskasen, sampai ke tingkat Sinode yang dipusatkan di Winuri.
Ikut serta dalam lomba paduan suara tingkat wilayah.
Ikut serta dalam lomba paduan suara tingkat wilayah.
Tim gerak jalan WKI Petra Kinilow.
Tim gerak jalan WKI Petra Kinilow.
Kemudian, kegiatan paduan suara kategori Big Choir tingkat wilayah di Jemaat Baitel Wailan, dan tingkat sinode di Jemaat Getsemani Paal 4 Manado.
Menyatakan syukur tersebut, kata Sym Veibe, tim kerja menyerahkan diakonia kepada ibu-ibu yang membutuhkan dari kelompok 1-5, para pendeta, kostor, dan pegawai gereja.
Sym Veibe didampingi Sekretaris Sandra Matindas-Mandagi SPd dan Bendahara Sym Beatrix Pola-Kawulusan, menyampaikan terima kasih kepada Tuhan Yesus yang tetap memberi kemampuan bagi tim kerja dalam mengemban tugas dan tanggung jawab ini.
“Apresiasi dan rasa terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak khususnya teman-teman tim kerja, atas kerja sama penuh semangat melayani Tuhan dalam semua kegiatan,” sebut Ketua Ikatan Ners Kardiovaskular Indonesia (INKAVIN) Sulawesi Utara ini, yang pernah menjabat Sekretaris DPW PPNI Sulut.
“Juga saat mempersiapkan kebutuhan kegiatan WKI Petra Kinilow selama tahun 2018 ini,” pungkas Sym Veibe, yang sehari-harinya menjabat Kepala Ruangan ICCU di Instalasi CVBC RSUP Kandou tersebut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here