Pegadaian Luncurkan The Gade Coffee & Gold di Kota Bitung

oleh -127 Dilihat

BITUNG–PT Pegadaian (Persero) kembali meluncurkan The Gade Coffee & Gold ke-4 di Sulawesi. Tepatnya di Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Harianto Widodo menuturkan, The Gade Coffee & Gold ini diluncurkan di Bitung sebagai upaya Pegadaian menciptakan inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang semakin mendominasi segmen nasabah.

“The Gade Coffee & Gold Bitung ini adalah outlet ke-20 yang dimiliki Pegadaian di seluruh Indonesia, termasuk di Palu, Manado, dan Makassar. Ini merupakan upaya Pegadaian untuk lebih dekat dengan nasabah muda di berbagai kota di Indonesia,” kata Harianto di acara peresmian The Gade Coffee & Gold Bitung, Kamis (6/12/2018).

Harianto menambahkan, pembangunan The Gade Coffee & Gold direncanakan hingga 36 gerai di seluruh wilayah di Indonesia.

“Dengan adanya The Gade Coffee & Gold di Bitung ini dapat dijadikan tempat ngumpul bagi anak-anak muda di sana, sekaligus memperkenalkan produk Pegadaian ke mereka. Sehingga semua anak muda tidak hanya di Bitung, tapi di Indonesia tidak lagi malu datang ke Pegadaian,” ujarnya.

Harianto menjelaskan, Pegadaian menargetkan jumlah nasabah di akhir tahun 2018 mencapai 2 juta dari usia milenial menjadi nasabah aktif.

Total nasabah Pegadaian hingga saat ini telah mencapai 9,5 juta jiwa, dan 65 % nasabah yang aktif merupakan kategori usia produktif yaitu 45 tahun.

Beradaptasi tren di kalangan generasi milenial, Pegadaian juga menyajikan layanan digital. Yaitu Pegadaian Digital Service (PDS).

Tercatat hingga saat ini, pengunduh layanan digital PDS telah mencapai lebih dari 100 ribu pengunduh.

Bitung merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Sulawesi Utara. Kota yang terletak di timur laut Tanah Minahasa ini terdiri dari daratan yang berada di kaki gunung Dua Saudara dan sebuah pulau bernama Lembeh. Bitung juga dikenal sebagai kota industri, khususnya di industri perikanan.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Bitung Maximilian Jonas Lomban mengatakan, The Gade Coffee & Gold yang dibuat Pegadaian dapat menjadi tempat untuk menampung ide, kreativitas dan inovasi baru bagi anak muda di Bitung.

“The Gade Coffee & Gold di Bitung ini akan menjadi sebuah tempat bagi anak muda di Bitung untuk membagi ide-ide mereka. Tidak hanya di Bitung tapi juga di seluruh wilayah di Indonesia,” pungkasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.