Hadiri Natal Kecamatan dan P/KB Wilayah Tomohon Satu, Max Mentu Pesankan Hal Ini

0
32
Asisten Dua Setda Tomohon Max Mentu SIP MAP (kiri) memberikan bantuan sembako kepada perwakilan jemaat.

TOMOHON — Perayaan menyambut Natal kecamatan se-Kota Tomohon dan Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) se-Wilayah Tomohon Satu, digelar di GMIM Sion Rurukan, Rabu (5/12/2018).

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Perekonomian Setda Max M Mentu SIP MAP mengatakan, peristiwa Natal selalu membawa sukacita dan memancarkan cahaya pengharapan, lewat kelahiran Yesus untuk membawa damai sejahtera bagi kita sekalian.

Diharapkan agar setiap kali umat Kristen merayakan Natal Yesus Kristus akan diikuti dengan perubahan dan pembaharuan diri dalam membangun hubungan dengan sang pencipta dan hubungan dengan sesama.

Tidak ada yang lebih indah dalam perayaan Natal selain suasana hidup yang dipenuhi buah-buah kasih dan ketulusan untuk saling memaafkan, saling menopang, saling membantu dan saling mendoakan.

Mentu mengajak supaya menyambut Natal ini dengan penuh kesederhanaan. Tidak terlarut dalam pesta pora yang hanya membawa pada pemborosan semata dan merugikan kita.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga, menyampaikan ucapan selamat menyambut Hari Natal 25 Desember 2018 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2019 kepada kita sekalian. Semoga perayaan Natal tahun ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi seluruh umat Kristiani. Sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik lagi,” tutup Mentu.

Diketahui, ibadah yang dipimpin Pdt Yulin Sagay-Karwur STh selaku Ketua BPMW Tomohon Satu ini, juga dihadiri Anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia, BPMW Tomohon Satu, Komisi P/KB se-Wilayah Tomohon Satu, serta para camat dan lurah.

(Jeffry Sigar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here