Gaghana Kecewa

Rolling PTP Bahkan Digelar?

0
27
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME

TAHUNA-Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME kepada sejumlah menyatakan kekecewaannya terhadap pimpinan Organisas Perangkat Daerah (OPD) dalam hal ini Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemkab Sangihe. Pasalnya Gaghana menilai banyak PTP justru tidak memahami Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) bahkan cenderung melakukan copy paste (Copas) program tanpa pengembangam inovasi.

“Saya menilai sejumlah pimpinam OPD banyak yang gagal dalam berinovasi di program hingga laporan p3ncapaian kinerja. Dan ini sangat mengecewakan sekali”, ungkap Gaghana.

Bahkan Gaghana membeberkan sesuai dengan penilaian yang  dilakukannya selama ini.

“Semua pejabat di lingkup Pemkab Sangihe dalam penilaian. Plus minusnya sudah saya lihat dan akan menjadi bahan evaluasi ke depan nantinya,” jelasnya kembali.

Gaghana menyatakan bahwa semua  harus kerja cerdas, punya inovasi, agar Kabupaten ini sebagai tolok ukurnya kabupaten lain. Jadi saya minta pimpinan OPD, dalam bekerja harus sesuai visi dan misi saya, jangan bikin program yang asal-asalan dan tidak fokus. “Kalau tidak mampu maka punishment  akan dilakukan. Soal kapan itu dilakukan tinggal menunggu waktu saja,” imbuh Gaghana.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here