Sekkot Ajak Warga Siapkan Batin dan Rohani Sambut Natal, Puji DWP Kota Tomohon

0
143
Sekkot, Kapolres, dan jajaran Pemkot Tomohon membawakan pujian di ibadah perayaan Natal dan HUT ke-19 DWP.

TOMOHON — Perayaan menyambut Natal dan syukur HUT ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tomohon diselenggarakan di GMIM Eben Haezer Kakaskasen, Selasa (4/12/2018).

Ibadah yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Kakaskasen Pdt Fitje Kaunang-Macawalang STh tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir HV Lolowang MSc, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi beserta istri, Ketua DWP Kota Tomohon Wilhelmina Lolowang-Mintje MPd, para Asisten Setda Kota Tomohon, kepala SKPD, para Kabag, pengurus dan anggota DWP Kota Tomohon.

Lolowang saat membacakan sambutan wali kota, menyampaikan selamat menyongsong Natal 25 Desember 2018 dan HUT ke-19 DWP Kota Tomohon.

Dikatakannya, mewujudkan sukacita dan kegembiraan Natal ini diperlukan kesungguhan dan upaya konstruktif dari kita selaku orang percaya.

Supaya refleksi terang Natal akan terpancar dalam kehidupan keseharian di tengah-tengah keluarga, jemaat, masyarakat bahkan bangsa dan Negara.

“Mari kita sekalian memaknai perayaan Natal ini dengan lebih menekankan pada kesiapan batin dan rohani kita,” ajak Lolowang.

Dirinya pun memberikan apresiasi kepada DWP Kota Tomohon yang selama ini telah menunjukkan peran yang baik.

“Dharma Wanita Persatuan merupakan mitra strategis pemerintah daerah dalam melaksanakan setiap program pemerintahan, pelayanan kepada masyarakat, serta proses pembangunan di Kota Tomohon,” tambahnya.

(Jeffry Sigar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here