Tampil Memukau, Tiga Srikandi Kodam XIII/Merdeka Boyong Trophy

0
50
Personel Kowad Kodam XIII/Merdeka yang mengharumkan bendera Kodam XIII/Merdeka di Kejuaraan Yong Moodo Piala Kasad di Bali.

MANADO — Kodam XIII/Merdeka sukses mencatatkan prestasi pada Kejuaraan Yong Moodo Piala Kasad di Bali, 24-30 November 2018.

Menurut Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Mohammad Jaelani, kesuksesan ini terasa spesial karena trophy diberikan tiga personel Kowad (Korps Wanita Angkatan Darat).

Masing-masing yaitu Serda (K) Brygita Prisilia Simanjuntak, Serda (K) Ayu Nur Nadiya B dan Serda (K) Maimunah.

Lanjut Jaelani, Serda (K) Brygita Prisilia Simanjuntak mendapat juara 3 kelas +65 Kg. Dan merupakan keikutsertaan yang ketiga di kejuaraan Yong Moodo tersebut.

Anggota Pomdam XIII/Merdeka kelahiran Jambi, 27 Agustus 1995 silam, diketahui mempunyai hobi traveling dan berenang.

Sementara itu walau baru pertama kali ikut kejuaraan, Serda (K) Ayu Nur Nadiyah B sukses menorehkan nama di daftar pemenang. Personel Kowad kelahiran 25 Oktober 1999 tersebut merengkuh juara 3 kelas -65 Kg.

Kemudian, di kelas -60 kg, Serda (K) Maimunah yang adalah anggota Topdam XIII/Merdeka mampu mempersembahkan trophy juara 3.

Kapendam menambahkan, ketiga srikandi tersebut telah mengharumkan nama Kodam XIII/Merdeka sekaligus Sulawesi Utara. “Kita semua berharap semoga pada kesempatan berikut prestasinya dapat lebih meningkat,” pungkas Jaelani.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here