Setahun Naik 70 Persen, Bandara Sam Ratulangi dan Mitra Usaha Komitmen Tingkatkan Layanan

oleh -116 Dilihat
GM Bandara Sam Ratulangi Minggus E.T Gandeguai (tengah) bersama jajaran dan mitra usaha penerima penghargaan.

MANADO — Wisatawan asing yang masuk melalui Bandara Sam Ratulangi Manado telah mencapai 109.895 orang hingga Oktober 2018. Angka tersebut naik 70% dibandingkan periode yang sama tahun 2017.

Karena itu, Bandara Sam Ratulangi Manado dituntut untuk terus melakukan improvement melalui kreativitas yang dituangkan dalam berbagai bentuk inovasi pelayanan.

PT Angkasa Pura I (Persero) sebagai pengelola Bandara Sam Ratulangi Manado, menyadari bahwa kunci pelayanan prima bagi para pengguna jasa selama berada di bandara, tidak lepas dari peran mitra kerja dan usaha.

Minggus E.T Gandeguai selaku General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado mengakui, diperlukan sinergi baik dengan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan bisnis kebandarudaraan.

“Kegiatan ini menjadi momentum bagi pihak Angkasa Pura I dan mitra usaha untuk mempererat silaturahmi, berdiskusi, serta menyampaikan saran. Agar semua pihak terkait mendapatkan solusi dari kendala yang sering dijumpai di lapangan selama menjalankan bisnisnya di Bandara Sam Ratulangi Manado. Seluruh masukan dan saran selanjutnya akan menjadi perbaikan bagi kita bersama ke depannya,” ungkap Gandeguai, saat coffee morning bersama para mitra usaha di Novotel Manado Golf Resort and Convention Center, Kamis (29/11/2018).

Minggus menambahkan, kegiatan ini menjadi kesempatan bagi kita semua untuk saling berinteraksi serta berkoordinasi satu dengan yang lainnya, sehingga dapat tercipta dan terpelihara hubungan harmonis. Juga memberikan manfaat besar bagi kelangsungan usaha perusahaan ini.

Pada kegiatan coffee morning ini, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado juga memberikan penghargaan kepada mitra usaha yang terpilih.

Adapun aspek penilaiannya berdasarkan pertumbuhan pendapatan terbesar tahun 2018, kegiatan administrasi yang lancar, serta ketertiban dalam menjalankan aturan.

Mitra usaha yang berhasil meraih penghargaan yakni Lion Air sebagai The Best Airlines, PT Jasa Terminal Indonesia sebagai The Best Food and Bevarage Tenant, CV Permata Utama sebagai The Best Retail Tenant, PT Adele Kartika Candra sebagai The Best of The Year dan The Aviation Business Support.

Kemudian, Blue Bird Group sebagai The Best Services Partner, dan PT Cipta Wisata Nusantara sebagai The Rising Star Tenant.

Para penerima penghargaan mendapatkan piagam yang diserahkan oleh General Manager didampingi perwakilan management Bandara Sam Ratulangi Manado.

(Harry)

No More Posts Available.

No more pages to load.