Kolonel Kav Mohammad Jaelani Resmi Kapendam XIII/Merdeka

0
1183
Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan memasang tanda jabatan kepada Kolonel Kav Mohammad Jaelani.

MANADO — Kolonel Kav Mohammad Jaelani mencatatkan namanya sebagai Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka ketiga, sejak komando kewilayahan pertahanan ini diaktifkan lagi pada 20 Desember 2016 silam.

Hal tersebut resmi berlaku saat upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, di Grhadika Jaya Sakti, Selasa (27/11/2018) pukul 10.00 Wita.

Mantan Kabidpenpas Pusat Penerangan TNI tersebut menggantikan Kolonel Inf Muhammad Thohir.

Selain Kapendam, jabatan Dandeninteldam juga berganti dari Letkol Czi Donny Ardhiwida kepada Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga.

Dalam sambutan tertulisnya, Pangdam XIII/Merdeka mengatakan, alih tugas dan jabatan di setiap organisasi termasuk di lingkungan TNI, adalah hal biasa.

Di samping untuk penyegaran, pergantian pejabat dan mutasi personel merupakan wujud regenerasi dan kebutuhan organisasi.

Harus selalu disadari bahwa jabatan adalah amanah, kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima dengan rasa syukur. Serta harus dapat dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

“Karena itu laksanakan amanah ini dengan baik. Tunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan motivasi yang tinggi, agar pelaksanaan tugas ke depan dapat dilaksanakan secara optimal,” pungkasnya.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here