Keluarga Panelewen-Rotty Didoakan Sukses Pimpin RSUP Kandou

oleh -271 Dilihat
Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD bersama keluarga didoakan para tokoh agama.

MANADO — Misa syukur atas dilantiknya Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD sebagai Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado, digelar di Gereja Oikumene Lukas RSUP Prof Kandou, Jumat (9/11/2018) pagi.

Perayaan ekaristi tersebut dipimpin Sekretaris Keuskupan Manado Pastor John Montolalu.

Di dalam misa ini, Keluarga Panelewen-Rotty didoakan para pastor dan pendeta supaya dapat menjalankan tugas kepemimpinan ini dengan baik dan sukses.

Baik itu kepada Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD maupun Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) dr Sandra Rotty dan anak tercinta.

Panelewen dalam sambutannya mengungkapkan syukur. Karena rangkaian pelantikan, serah terima jabatan, hingga misa syukur boleh berjalan dengan baik.

Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD memberikan arahan usai misa syukur.
Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD memberikan arahan usai misa syukur.

Pelaksanaan misa syukur yang diikuti keluarga besar RSUP Prof Kandou, juga diapresiasi Dirut. Karena tujuan utama oikumene bisa dipertahankan Gereja Oikumene Lukas RSUP Prof Kandou ini.

Di sisi lain, Panelewen berharap team work yang sudah terjalin selama ini di RSUP Prof Kandou dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. Terlebih dalam hal pelayanan kepada pasien dan keluarga.

Hadir pada misa syukur tersebut, Ketua SPI Dr dr David Kaunang SpA(K), Kwtua Tim Kerohanian dr Herman Kereh SpB, pejabat struktural dan fungsional, para ketua KSM, dokter, perawat, tenaga kesehatan lain, dan tenaga administrasi, serta sejumlah undangan.

Sebelum misa syukur, para tokoh agama mendoakan juga ruang kerja Dirut di gedung utama RSUP Prof Kandou

(Harry)

No More Posts Available.

No more pages to load.