Lagi, 17 Pejabat Pemkab Minut Pindah Posisi

0
45
Asisten III Jane Symons saat melantik pejabat Pemkab Minut, Jumat (26/10) kemarin.

MINUT— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) kembali me-rolling 17 Aparatur Sipil Negara, Jumat (26/10/2018) kemarin.

Mewakili Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, melalui Asisten III Pemkab Minut  Jane Symons melantik 17 pejabat eselon 2 dan 3 tersebut, betermpat di Kantor Bapelitbang Minut.

Bupati dalamm sambutannya,yang diwakili oleh Symons mengatakan ASN yang baru  dilantik kiranya harus memahami tugas, fungsi dan tanggung jawab pada jabatan yang dipercayakan.

“Pahamilah tupoksi dan tanggung jawab saat mengemban tugas yang baru ini. Dan kiranya,lewat kepercayaan ini bisa mempertanggungjawabkan kepada pimpinan terlebih utama kepada masyarakat,” katanya.

Lanjutnya, pejabat struktual merupakan bagian dari top-manager dalam pelayanan kepada masyarakat yang mampu menyerap dan mengayomi setiap aspirasi masyarakat.

“Untuk itu, diharapkan bekerja maksimal dan lebih mementingkan kepentingan masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut Styvi Watupongoh mengatakan,  yang dilantik ada 17 ASN. “Untuk pejabat eselon 2, Kepala Dinas Kearsipan Maximiliam Sinpersli Tapada menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menggantikan Toar Sendow,” pungkasnya.

(bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here