Sediakan Hunian Layak Bagi Masyarakat Kurang Mampu, Tahap Dua Ditargetkan 272 Rumah

0
34
Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw menyalami warga di sela acara peletakan batu pertama Program Mahyani Tahap 2.
GORONTALO-Program Mahyani tahap 2 telah dilaksanakan peletakan batu pertama di Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo.
Komandan Korem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw menjelaskan, tahap 2 tersebut menindaklanjuti pembangunan hunian yang layak bagi masyarakat Gorontalo.
“Program Mahyani merupakan kerja sama antara Korem 133/Nani Wartabone dan Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas Perumahan. ,” sebut Ritiauw di sela peletakan batu pertama pada Selasa (23/10/2018).
Dia berharap, program ini dapat menyejahterakan masyarakat kurang mampu agar bisa disejajarkan dengan elemen masyarakat lain.
Peletakan batu pertama Program Mahyani Tahap 2 oleh Danrem 133/Nani Wartabone.
Peletakan batu pertama Program Mahyani Tahap 2 oleh Danrem 133/Nani Wartabone.
Sementara itu, Kepala Penerangan Korem 133/Nani Wartabone Mayor Inf Fathan Ali menambahkan, sesuai sambutan Kadis Perumahan bahwa pada tahap 2 ini bakal dibangun 272 mahyani. Dan ditargetkan selesai November nanti.
“Pada tahun depan, direncanakan akan dibangun sebanyak 1000 rumah bagi masyarakat kurang mampu, yang belum merasakan manfaat program di tahun ini,” pungkasnya.
Diketahui, kegiatan ini turut dihadiri Kadis Perumahan Pemda Gorontalo, Camat Bongomeme, para Danramil Kodim 1304/Gorontalo, para kepala desa se-Kecamatan Bongomeme, para Babinsa wilayah Koramil 1304-07/Batudaa, dan masyarakat Desa Bongoulawa.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here