Cabor Bridge Porkab Minsel I 2018, Mulai Dilombakan

0
206
Cabor Bridge yang dipertandingkan dalam Prkab Minsel I.

MINSEL – Cabang olah raga Bridge merupakan salah satu cabor yang diperlombakan pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Minahasa Selatan (Minsel) yang pertama tahun 2018. Cabor bridge sendiri hari ini, Rabu (24/10/2018), mulai dipertandingkan di Gedung Sekolah SMPN 1 Amurang Barat

Acara pembukaan Cabang Olahraga Bridge ini dipandu oleh Sekretaris Umum Gabungan Bridge Minahasa Selatan (GABMINSEL), Jenry Lontoh, dan dibuka oleh Ketua Umum GABMINSEL, Hendrik Mononimbar.

Tournament Directors Cabor Bridge Chris Hombokau saat ditemui menjelaskan, cabor bridge beregu akan diikuti kontingen dari 11 kecamatan, yang terdiri atas 44 atlet brigde.

“Untuk nomor beregu dilaksanakan dalam 3 Babak, yaitu babak pendahuluan yang diikuti oleh 11 Kecamatan Motoling Barat, Kumelembuay, Maesaan, Sinongsayang,
Amurang, Tenga, Motoling, Motoling Timur, Suluun Tareran, Tumpaan, Tompaso Baru. Dan ada 44 atlet yang berlaga pada cabang bridge ini,” jelas Hombokau.

Ditambahkannya, dalam pertandingan akan memainkan Sistem Swiss 3 Sesion, masing-masing 8 Papan, dan babak semi final memainkan Sistem Knock Out 8 Papan, yaitu rank 1 pilih lawan rank 2,3 atau 4. serta dilanjutkan dengan babak final dengan Sistem Play-Off 8 Papan untuk Juara I,II,III dan IV.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here