Plt Kadis Pariwisata Genjot Persiapan HUT Minut

0
429
Plt Kepala Dinas Pariwisata Minahasa Utara dr Sandra Rotty MM.

MINUT — Usai serah terima jabatan (Sertijab) pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Minahasa Utara (Minut) dr Sandra Rotty MM langsung action, Kamis (18/10) kemarin.

Bersama seluruh jajaran Dinas Pariwisata, Rotty menggelar rapat perdana untuk mengevaluasi program kerja tahn 2018 yang sudah jalan.

“Evaluasi tentang masalah kepegawaian, program di tahun 2018. Dan mempelajari potensi yang menyebabkan masalah terhadap kegiatan 2018 sehingga kedepan bisa lebih maksimal lagi bekerja,” ujar istri Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandou Manado Dr dr Jemmy Panelewen SpB-KBD ini.

Ia menambahkan, rapat tersebut ikut dibahas program kerja triwulan IV tahun 2018, salah satunya persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minut.

“Kita akan mulai mempersiapkan sejumlah kegiatan dalam rangkaian HUT Minut. Yakni Pemilihan Utu Keke, Festival Klabat, pameran dan sebagainya,” tukasnya.

Lanjut Rotty, pihaknya juga akan melakukan penyelesaian program pembangunan pariwisata yang ada di Minut. “Apalagi yang sudah dianggarkan dan tertata pada APBD induk dan perubahan,” kuncinya.(Icad)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here