Gubernur Olly dan Dirut PT SMI ‘Deal’ Bangun RSUD dan RS Mata Senilai 400 Miliar

0
105
Gubernur Olly Dondokambey dan Dirut PT SMI Emma Sri Martini (kanan) usai penandatanganan perjanjian kerjasama, di sela pembukaan Rakerkesda Sulut.

MANADO — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara resmi bekerjasama dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) terkait pembiayaan pembangunan RSUD dan RS Mata senilai Rp 400 miliar.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani Gubernur Olly Dondokambey dan Direktur Utama PT SMI Emma Sri Martini, saat Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) Sulut di Hotel Sintesa Peninsula, Rabu (17/10/2018).

Terkait dengan pelaksanaan MoU, Olly menegaskan bahwa kerjasama itu memuat substansi dan manfaat penting bagi Pemprov Sulut dan PT SMI.

“Segenap pihak untuk memahami setiap aspek yang termaktub dan diatur di dalamnya. Baik ruang lingkup pelaksanaan, kewajiban, serta hak setiap pihak sebagaimana yang diatur dalam pasal yang ada,” kata Olly.

Olly berharap setelah pelaksanaan penandatanganan kerjasama ini semua pihak tidak saling menunggu. Namun saling proaktif dalam melaksanakan kewajiban masing-masing.

Serta terus menjalin interaksi dan koordinasi dalam berbagai bentuk yang konstruktif, agar kerjasama yang terjalin ini benar-benar dapat memberikan output serta outcome sebagaimana yang diharapkan.

Penandatanganan naskah kerjasama tersebut disaksikan Dirjen Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI dr Kirana Pritasari, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Kepala Dinas Kesehatan Sulut dr Debie Kalalo MSc PH, serta peserta Rakerkesda dari kabupaten/kota se-Sulut.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here