Lakalantas di Trans Sulawesi, Tabrak Truck Yang Parkir Asnu Meregang Nyawa

0
106
Sepeda motor jenis Honda Matic milik korban Asnu yang menabrak truk.

MINSEL –  Asnu Lawero (54) warga Desa Gogaluman, Kecamatan Poigar, Bolmong, yang berboncengan dengan Samad Bahrain (56), warga Desa Blongko Kecamatan Sinonsayang mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Radey, Kecamatan Tenga, Minahasa Selatan, tepatnya di depan rumah makan Sakinah, Kamis (11/10/2018) malam sekira pukul 22.00 wita.

Korban Asnu yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Matic menabrak kendaraan truck jenis Toyota Dyna nomor polisi DB 8423 DY yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri, yang dikemudikan oleh Subandrio Kolopita, 40 tahun, warga Kabupaten Bolsel.

Diketahui, akibat peristiwa lakalantas ini Asnu Lawero meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RS Kalooran Amurang, sementara lelaki Samad Bahrain mengalami luka berat dan dirawat di RS Teling, Manado.

Menurut Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Roy Saruan, S.Sos, mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP, mengevakuasi para korban lakalantas serta mengamankan barang bukti.

“Kami telah melakukan olah TKP serta mengevakuasi para korban lakalantas yang diketahui keduanya merupakan pensiunan TNI. Untuk barang bukti kendaraan truck dan sepeda motor telah kami amankan untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan,” pungkas AKP Roy Saruan.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here