Hadiri Sidang BPL IV KGMPI Hontong Berharap Terbangun Eksistensi

0
16
Wakil Bupati Helmud Hontong SE ketika memberikan sambutan dalam pembukaan Sidang BPL IV KGMPI.

TAHUNA-Waki Bupati Sangihe Helmud Hontong SE menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan Sidang BPL IV KGMPI di Jemaat Ahusu Ruata Kelurahan Santiago Kecamatan Tahuna. Dalam kesempatan ini juga turut hadir Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulut Ir Novli Wowiling MSi mewakili Gubernur.

Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh ketua kaum ibu KGMPI Pdt.  Neice Sahanggamu Tenda S. Theol.

Dalam sambutan ketua Sinode KGMPI Djatwiko Loke,  S.Th mengatakan dalam persekutuan ini kita akan mengevaluasi pelayanan sejauhmana keberhasilan yang kita capai dan apa kontribusi di tengah jemaat pada tahun 2018 ini, dan juga akan memprogramkan apa yang akan kita buat di tahun 2019.

“Mari kita bekerja bersama, tumbuh bersama dalam KGMPI,  dan di tahun politik ini kita menggunakan hak pilih kita dalam pemilihan Legislatif dan Presiden di tahun 2019, dan menciptakan kesatuan dan kesatuan diatas segala galanya,” ungkap Loke.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong,  SE memberikan apresiasi kepada panitia yang sudah melaksanakan atau mempersiapkan acara ini dengan baik, diketahui bersama ini merupakan agenda resmi yang sudah diatur dalam anggaran rumah tangga KGMPI.

“Semoga melalui persidangan ini dapat menghasilkan kesepahaman untuk membangun program kerja yang baik, untuk membangun eksistensi KGMPI dan memateraikan kasih Kristus kepada semua orang,” ungkap Hontong sambil menambahkan kiranya dari persidangan ini dapat mewujudkan warga Indonesia yang bermoral dan bermartabat dan mewujudkan harmonisasi antar semua kelompok dalam memaknai kemajemukan bangsa,  dan melaksanakan tugas tanggung  jawab bersama termasuk peran KGMPI.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here