PERS Minsel, Aksi Galang Dana Untuk Korban Tsunami di Palu dan Donggala

0
251
Pers saat Minsel saat melakukan aksi penggalangan dana untuk Korban bencana di Sulteng.

MINSEL – Wartawan Biro Minahasa Selatan (Minsel) menggelar aksi empati untuk saudara setanah air yang menjadi korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tenggah (Sulteng).

Gelar aksi empati dengan menggalang dana ini dilakukan di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Jalan Raya depan pertokoan Desa Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (1/10/2018) hingga Selasa (2/10/2018).

Menurut Andy Runtunuwu, wartawan dari Media SulutAktual.com mengomentari aksi yang dilakukan sekumpulan wartawan Biro Minsel mengatakan, apa yang dialami saudara di Palu dan Donggala adalah merupakan duka bersama. Empati begitu besar untuk saudara yang diluluhlantakkan gempa bumi dan tsunami.

Pers saat Minsel saat melakukan aksi penggalangan dana untuk Korban bencana di Sulteng.
Pers saat Minsel saat melakukan aksi penggalangan dana untuk Korban bencana di Sulteng.

“PERS MINSEL hari ini melakukan penggalangan dana dengan mengutip dari pengendara yang melintas. Ini kami lakukan untuk membantu saudara kita yang jadi korban bencana di Palu dan Donggala,” jelas Andy.

Dikatakannya, PERS Minsel turut prihatin dan merasakan duka para korban bencana alam di Sulteng, yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari saudara-saudara se-Indonesia. Sebagai sesama anak bangsa setanah air. Wartawan Minsel merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara yang terdampak bencana alam.

“Kami berharap, ‎semoga bantuan yang sudah digalang dan akan disalurkan ke Sulteng, dapat meringankan beban korban bencana alam,” pungkas Andy.

( redaksi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here