Lantik Pejabat Administrator dan Direktur RS, Pemprov Sulut Perkuat Layanan Kesehatan

0
542
Wagub Drs Steven Kandouw mengambil sumpah jabatan para pejabat baru.(Foto: Humas Provinsi Sulut)
MANADOPemerintah Provinsi Sulawesi Utara merombak pejabat administrator (eselon III) dan Direktur RS di lingkup Dinas Kesehatan. 
Sesuai SK Gubernur Nomor 821.2/BKD/SK/51/2018 tersebut, tiga pejabat dipercayakan pada jabatan baru.
Di antaranya, dr Phebe Watuseke sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medis UPTD RSUD Tipe B), dr Merry Mawardi SpA menjabat Direktur UPTD RS Tipe C Noongan, dan dr Enrico Rawung MARS pada posisi Kepala Bidang Penunjang Medis dan Pengembangan Rumah Sakit UPTD RSJ Prof Dr VL Ratumbuysang.

Rolling 2-675x675

Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw mengatakan, proses pengisian jabatan dilakukan secara profesional.
“Paradigma sekarang dalam penempatan jabatan, seperti yang sering disampaikan Pak Gubernur. Yaitu mengikuti empat aspek,” tuturnya.
Masing-masing adalah aspek kompetensi normatif yaitu pangkat, aspek kompetensi teknis berupa latar belakang, aspek kompetensi manajerial seperti kemampuan, dan aspek kompetensi leadership.
“Jadi tak ada unsur lain. Kalau skor sama kita lihat track record-nya, tidak ada titipan dari siapapun. Selamat bekerja, Tuhan senantiasa menolong kita,” tandas Kandouw, sembari berpesan, pejabat baru segera action di lingkungan kerja dan Tupoksi baru.
IMG_20180927_002351-843x397
Hadir pada pelantikan tersebut, Kepala BKD Dr Femmy Suluh MSi, Kadis Kesehatan dr Debie Kalalo MSc PH, Kepala Satpol PP Evans Liow, Staf Ahli Farly Kotambunan dan Roy Tumiwa.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here