Verke Pomantow: Berjuang dan Mengawal Kepentingan Rakyat

0
201
Verke Pomantow

MINSEL – Verke BJ Pomantow adalah salah satu srikandi PDI Perjuangan yang kembali bertarung di Pileg 2019 nanti. Dia akan maju dari dapil 2 Minsel (Kecamatan Tareran, Suluun Tareran, Tumpaan, Tatapaan)

Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan ini, ingin mewujudkan DPRD yang Aspiratif dan dipercaya masyarakat.

“Saya terus berkeinginan adanya peningkatan pelayanan Publik, mendengarkan suara konsituen, serta berjuang dan mengawal kepentingan masyarakat sesuai tupoksi DPRD,” papar Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Minsel ini.

Lanjutnya, sebagai wakil rakyat, dirinya juga berkeinginan memperjuangkan aspirasi perempuan dan anak, seperti menekan angka kekerasan, perdagangan manusia hingga kesenjangan akses ekonomi terhadap perempuan.

“Isu ini jadi prioritas saya selama hampir satu periode di DPRD Minsel, dan jika masih dipercaya masyaraka untuk duduk kembali di kursi legislatif, akan lanjut saya perjuangkan terus,” kata Ketua Forum Partisipasi Publik untuk kesejahteraan perempuan dan anak (PUSPA) Minsel ini.

Di Pileg 2019 nanti, mantan Ketua PAC PDI-P Kecamatan Tumpaan ini, kembali memilih PDI-P sebagai kendaraan politiknya. Menurutnya, keputusan tersebut bukan tanpa alasan

“Karena PDI-P adalah Partai nasionalis sejati, yang bertujuan menentang kemiskinan, menjadikan Indonesia yang sejahtera, serta partai yang memihak rakyat dan mengedepankan perjuangan untuk kesejahteraan dan kemakmuran bangsa,” tukas istri tercinta Hukumtua Suluun 3, Jerry Regar Ssos.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here