Polres Minut Berhasil Rekayasa Lalin Saat Pameran Expo GMIM

0
73
Rekayasa Lalu Lintas Polres Minut.

MINUT – Pameran GMIM Expo Mini di Pacuan Roda Sapi jalan Soekarno, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat Minut, dimulai Senin-Sabtu (24-29/9). Pameran memeriahkan HUT ke-84 GMIM Bersinode ini, digelar selama sepekan.

Menariknya, sejak pembukaan hingga hari ini, meski debit kendaraan baik roda dua maupun roda empat meningkat, tetapi tidak ada kemacetan disekitar lokasi.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Heriadi Ismail SIK mengatakan, pihaknya sejak awal sudah menghimbau semua warga yang akan melewati Minut, menghindari jalan Soekarno, Kalawat.

“Mengantisipasi kemacetan karena banyaknya warga GMIM yang berkumpul di pameran, dilakukan rekayasa lalu lintas. Jadi dari arah Manado sebaiknya melewati jalan raya Kalawat, atau mengikuti jalan Dimembe – Talawaan. Begitu juga dari arah Bitung dan Minahasa,” ujarnya.

Sedangkan untuk peserta, telah disediakan parkir khusus di area pameran. “Para peserta bisa melewati jalan Soekarno dan parkir di parkiran yang telah disediakan. Jangan parkir sembarangan, apalagi di pinggiran jalan,” tukasnya.

(Icad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here