Putri Indonesia Tampil Anggun di Show The Love Journey 31 Tahun Berkarya Mr Goen

0
461
Mr Goen (ketiga kanan) dan Koreografer Agung Soediputra (ketiga kiri) bersama para bintang tamu.

MANADO РPutri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani dan Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw tampil sangat cantik dan anggun pada show The Love Journey New The House of Goen, di Atrium Manado Town Square (Mantos) 3, Sabtu (22/9/2018) malam.

Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani.
Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani.
Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw.
Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw.

Baik Bunga Jelitha dan Kezia, masing-masing mengenakan dua buah gaun secara bergantian karya spesial top stylist Mr Goen.

Dalam show ini, Mr Goen juga menghadirkan dua bintang tamu yaitu Miss Cosmopolitan World 2017 Sheryltha Prastycha dan Top 5 Puteri Muslimah Asia 2018 dr Nadia Alaydrus.

Miss Cosmopolitan World 2017 Sheryltha Prastycha.
Miss Cosmopolitan World 2017 Sheryltha Prastycha.
Top 5 Puteri Muslimah Asia 2018 dr Nadia Alaydrus.
Top 5 Puteri Muslimah Asia 2018 dr Nadia Alaydrus.

Kezia kepada wartawan usai show yang berlangsung 90 menit itu, dirinya mengungkapkan rasa surprise dan bangga dapat turut dalam show 31 Tahun Berkarya Mr Goen.

“Semoga Ko Goen boleh terus berinovasi dan berkreasi dengan desain-desain gaun maupun make up terbaru sehingga menjadi trend bagi masyarakat Sulawesi Utara,” ujar Kezia, yang kali ini di-make up oleh Mr Goen cukup 30 menit saja karena baru tiba di Manado sebelum show berlangsung.

Bagi Bunga Jelitha, dia pun bersyukur dapat menjadi bagian show paling spektakuler di Manado ini. “Warga Manado patut bersyukur memiliki Ko Goen yang memiliki karya-karya gaun dan make up terbaik,” imbuhnya.

Sementara itu, Mr Goen mengakui show ini berjalan sesuai yang diharapkan.

Kuncinya, New The House of Goen tidak tanggung-tanggung memberikan karya-karya terbaik. Agar masyarakat yang begitu antusias menantikan show spektakuler ini, terpuaskan dengan racikan acara yang telah dikonsepkan oleh We Are The Organizer dibawah arahan Richie Kotambunan.

“Show ini juga tidak akan berhasil tanpa dukungan tim New The House of Goen dan sejumlah pihak pendukung. Ini membuktikan anak-anak terus mendukung saya menghadirkan banyak surprise bagi warga Sulawesi Utara,” ucap Mr Goen yang tak dapat menahan tangis harunya.

(Harry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here