Segera Tayang, Johnny English Strikes Again (lihat trailer)

0
80

MANADO- Johnny English, mata-mata lucu yang diperankan Rowan “Mr.Bean” Atkinson, kembali menghibur penggemarnya.

Johnny English Strikes Again lewat tayangan trailer yang beredar di internet, Atkinson akan kembali berperan sebagai mata-mata kocak sekaligus kikuk dalam kisah trikuelnya.

Dikutip dari Independent, Johnny English Strikes Back mengisahkan tentang adanya serangan siber sehingga seluruh identitas mata-mata aktif untuk Inggris terbongkar.

Hanya English satu-satunya mata-mata yang identitasnya belum diketahui. Sebab, saat itu English sedang menikmati masa pensiun.

English yang sebetulnya sudah tak lagi bertugas, dipanggil kembali untuk menjalankan misi rahasia. Tugasnya menemukan dalang di balik peretasan yang dilakukan.

Namun sebagai mata-mata tua yang tergolong gaptek, English dihadapkan dengan tantangan berupa teknologi yang lebih modern. Mau tak mau, ia harus berusaha menaklukkan tantangan supaya misinya bisa berhasil.

Lihat trailernya

Screenshot_2018-09-18-13-51-45-15_crop_718x511-359x256Selain Rowan Atkinson, Bill Miller akan kembali berperan sebagai kaki tangan Angus Bough. Tak ketinggalan, Aktris Emma Thompson bakal muncul sebagai Perdana Menteri Baru. Sedangkan Olga Kurylenko akan bergabung sebagai tokoh antagonis.

Johnny English Strikes Back dijadwalkan tayang 20 September 2018.

(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here