Wawali Mor Lantik Pejabat Pengawas dan Pejabat Administrator Lingkup Pemkot Manado

0
419
Wawali Mor Bastiaan saat melantik Pejabat Pengawas dan Pejabat Administrator di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

MANADO – Sekira 122 Pejabat Pengawas dan Pejabat Administrator di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dilantik dan diambil sumpahnya, Kamis (13/9/2018) sore tadi di aula Gedung Serbaguna Pemkot Manado oleh Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE yang mewakili Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Wawali Mor Bastiaan dalam sambutannya sesaat setelah pelantikan dan pengambilan sumpah mengatakan bahwa jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan secara profesional dalam melayani masyarakat.

“Jabatan ini adalah amanah yang harus diemban dengan baik dan penuh tanggungjawab. Bekerjalah dengan berpihak kepada masyarakat,” kata Wawali Mor.

Diketahui, dari sekira 112 pejabat eselon III dan IV yang dilantik, diantaranya jabatan sekretaris kecamatan, kepala bidang, kepala sub bagian, kepala sub bidang, kepala seksi dan 10 lurah di Kota Manado.

Pelantikan ini turut dihadiri Asisten III Frans Mawitjere SH, Inspektur Drs Hans Tinangon msc, dan sejumlah pejabat Pemkot lainnya dan ASN lingkup Pemerintah Kota Manado.

(tirsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here