Lomba Paduan Suara TP-PKK Kecamatan se-Kota Manado Digelar

0
150
dibuka Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan saat membuka Lomba Paduan Suaraantar TP-PKK Kecamatan se Kota Manado.

MANADO– Lomba Paduan Suara antar TP-PKK Kecamatan se-Kota Manado dibuka Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan, Rabu (12/9/2018), yang berlangsung di ruang rapat DRPD Kota Manado.

Dalam sambutannya membuka kegiatan ini, Wawali Mor mengungkapkan apresiasi dan dukungan dari Pemerintah Kota Manado akan kegiatan lomba paduan suara yang digagas oleh TP-PKK Kota Manado ini.

“Kegiatan ini didukung penuh Pemkot Manado. Dimana melalui lomba ini akan mengembangkan bakat dan talenta dari kader-kader PKK,” tutur Wawali Mor Bastiaan.

Dirinya pun berharap agar kegiatan seperti ini tidak berhenti di sini, tapi harus dikembangkan.

“Kota Manado dikenal memiliki talenta talenta yang baik dan gudangnya orang-orang denga suara yang bagus. Hal ini janganlah disia siakan. Mungkin setelah lomba ini, para peserta dapat mengikuti lomba di tingkat provinsi maupun nasional,” tukas Wawali Mor Bastiaan.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado Ibu Imelda Bastiaan Markus mengungkapkan tujuan digelarnya lomba ini.

“Salah tujuan digelarnya lomba ini adalah untuk melihat inovasi dan kreativitas dari ibu-ibu PKK dalam bidang paduan suara. Disamping itu, kegiatan ini juga untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar anggota PKK se-Kota Manado,” ucap Ibu Imelda Markus, sembari menambahkan bahwa dalam lomba ini bukan juara yang dipentingkan melainkan kebersamaan yang terjalin.

Turut hadir, Ketua DRPD Kota Manado Nortje Van Bone, Asisten III Frans Mawitjere dan Kabag Humas Steven Runtuwene.

Lomba paduan suara antar TP-PKK Kecamatan se-Kota Manado, diikuti oleh seluruh perwakilan dari 10 Kecamatan, kecuali Kecamatan Malalayang yang tidak ambil bagian dalam lomba ini.

(Tirsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here