Hari Ketiga FPS, Pemkab Bersih-Bersih Pantai

0
72
Wakil Bupati Helmud Hontong SE ketika memberikan sambutan sebelum pelaksanaan bersih-bersih pantai Teluk Tahuna.

TAHUNA -Memasuki hari ketiga pelaksanaan Festival Pesona Sangihe (FPS) tahun 2018, Pemkab Sangihe bersama seluruh jajaran dan Forum  Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) serta masyarakat menggelar bersih-bersih pantai di sepanjang Teluk Tahuna.

Hal ini menjadi bagian pelaksanaan FPS dalam kaitannya untuk menjaga kebersihan laut untuk kebutuham masa dean sekaligus dalam upaya menarik simpati masyarakat dan para wisatawan datang ke Sangihe.

Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE yang memimpin pelaksanaan bersih-bersih pantai tersebut dalam sambutannya mengajak seluruh komponen masyarakat bahu membahu dalam membersikan pantai, karena dengan pantai dan laut yang bersih akan memberikan dampak positif bagi daerah kita dalam penilaian wisatawan dalam dan luar negeri.

“Bersih-bersih pantai untuk kebutuhan kita bersama dalam jangka panjang sekaligus upaya dari menarik simpati wisatawan dalam dan luar negeri datang ke Sangihe ini,” ujar Hontong.

Hontong juga mengatakan berterimahkasih kepada masyarakat sangihe serta jajaran TNI, Polri dan pegawai BUMN  yang telah menunjang  program pemerintah dalam menggapai visi dan misi bersama. Sekaligus memantapkan  tujuan mengangkat potensi dan kearifan lokal menjadi magnet bagi para wisatawan dalam negeri dan mancanegara untuk berkunjung di daerah yang sama sama kita cintai. “Keberhasilan pembangunan di semua bidang termasuk wisata merupakan tanggungjawab bersama pemerintah dan semua lapisan masyarakat Sangihe,” pungkasnya.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here