Bertemu Togam se-Kota Manado. Walikota Vicky Lumentut: Doakan Suksesnya Manado Fiesta 2018

0
251
Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat bertemu dengan para pemuka agama se-Kota Manado.

MANADO– Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE berkesempatan lagi bertatap muka dengan tokog agama (Togam) se-Kota Manado, Rabu (29/08/2018) pagi tadi. Sekira 1020 pimpinan pimpinan golongan agama terkumpul di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado.

Walikota Vicky Lumentut dalam sambutannya meminta dukungan doa para Rohaniawan se-Kota Manado untuk suksesnya pelaksanaan Manado Fiesta 2018 yang digelar 31 Agustus sampai 9 September 2018 nanti.

“Demi suksesnya pelaksanaan Manado Fiesta 2018, saya meminta dukungan doa dari para pimpinan agama di Kota Manado. Tolong didoakan agar iven Manado Fiesta berjalan dengan baik, aman dan sukses,” ucap Walikota Lumentut.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Manado mengungkapkan tujuan dari pertemuan pemerintah dengan tokoh agama se-Kota Manado yang dilaksanakan tiga bulan sekali ini.

“Pertemuan ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dalam menjaga Kota Manado tetap aman dan rukun. Karena, kerukunan dan kebersamaan yang ada di Mota Manado ini tidak lepas dari peran para rohaniawan. Mari kita terus jaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama dalam bingkai toleransi,” tandas Walikota Vicky Lumentut seraya menambahkan, agar para pimpinan umat beragama di Kota Manado agar terus membantu Pemkot Manado dalam memberikan informasi program pemerintah kepada umat atau jemaatnya, terutama program Manado Fiesta tahun 2018 ini yang sudah dipelupuk mata.

Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut, Wawali Mor, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh dan Ketua Forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB) Pdt Renata Ticonuwu STh serta Penjabat Sekretaris Daerah Kota Manado DR Peter KB Assa ST MSc PhD, menyerahkan secara simbolis bantuan dana hibah untuk rohaniawan se-Kota Manado.

(Tirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here